Untuk restoran yang memantapkan dirinya sebagai salah satu pengalaman bersantap paling menarik di Montreal, lantai dasar Hotel Hilton mungkin tampak seperti pengaturan yang tidak terduga. Ini juga menyajikan kombinasi masakan yang tak terduga yang akan membuat Anda bertanya-tanya apa bahasa Latin untuk ‘Irasshaimase’?

Dengan menu hidangan Italia klasik yang secara imajinatif dibumbui dengan bahan-bahan Jepang, Tiramisu telah memenangkan hati (dan perut) para hipster dan pelancong lokal, yang berbondong-bondong ke lokasi Chinatown untuk melahap hidangan seperti Tartare Sushi Arancini; Tonokotsu, lasagna segar dengan béchamel, fior di latte, miso, anggur putih, dan babi; dan sederet pizza bersama tiramisu menakjubkan yang dimaserasi dengan wiski Jepang.

Studio arsitektur dan desain lokal, Ménard Dworkind, berada di belakang interior proyek, dengan desain yang mengacu pada kegembiraan Italia tahun 1960-an dalam konteks kontemporer. Para desainer juga telah mengambil pelajaran dari pandemi COVID-19 ketika mempertimbangkan tata letak keseluruhan.

Pecinan Montreal Tiramisu
Pecinan Montreal Tiramisu

Menawarkan façade yang dapat dioperasikan sepanjang 75 kaki, restoran dapat membuka ke Chinatown yang ramai, dengan pengunjung memilih untuk makan di dalam ruang atau memesan makanan untuk dibawa pulang di ‘MISU’ versi kafe yang lebih kecil yang ditemukan di pintu masuk dan menampilkan hidangan cepat sajinya sendiri. – konter layanan, atau dari konter pizza Tiramisu. Kelimpahan cahaya alami memenuhi ruang makan dan bar yang telah dilengkapi dengan campuran bahan eklektik termasuk marmer, teraso, kayu, beludru, cermin, dan krom.

Bilah sudut dan asimetris yang ditinggikan membingkai tampilan dari entri, menambahkan perspektif dinamis dan gerakan di sekitar ruang. Piramida terbalik yang ditutupi panel akustik, sementara itu, mengikuti bentuk batang dan menggantung dari langit-langit, berpuncak pada empat kotak lampu walnut yang menerangi bilah belakang tengah.

Membawa pengaruh Asia ke dekadensi Italia klasik, desain restoran Montreal terbaru Ménard Dworkind adalah masterclass lain dalam memadukan gaya klasik dengan keajaiban kontemporer.

@menarddworkind
@ tiramisu.mtl

Pecinan Montreal Tiramisu
Pecinan Montreal Tiramisu
Tiramisu Montreal Chinatown, Restoran Jepang Italia Hampton Inn
Pecinan Montreal Tiramisu
Pecinan Montreal Tiramisu
Tiramisu Montreal Chinatown, Restoran Jepang Italia Hampton Inn
Pecinan Montreal Tiramisu
Pecinan Montreal Tiramisu

Foto Tiramisu Montreal, David Dworkind.

Anda Sedang Mencari Informasi : Pintu Aluminium Harga, Harga Pintu Aluminium Per Meter,  Kode Kusen Aluminium, Kusen Aluminium Vs Kusen Kayu, Harga Jendela Sudut Aluminium, Pintu Aluminium Kayu, Pintu Luar Aluminium, Harga Aluminium Powder Coating

Kunjungi Juga Untuk Informasi : Harga Plafon Pvc Merk Wifon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *