Jika ada satu hal yang dibutuhkan setiap orang di planet ini, itu adalah cinta. Jadi John berkata, setidaknya. Berada dalam suatu hubungan membutuhkan sedikit usaha, dan itu gila bagi kita untuk berasumsi bahwa segala sesuatunya berjalan dengan sendirinya.

Sangat menyedihkan bahwa kadang-kadang, banyak dari kita tidak memiliki kesabaran untuk mengerjakan sesuatu atau menyelesaikannya. Terutama melalui masa-masa sulit. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang menyerah begitu saja dan meninggalkan hubungan yang berpotensi kuat.

Jika Anda telah putus dengan seseorang dan sekarang sedang berpikir dua kali, mungkin inilah saatnya bagi Anda untuk keluar dan mendapatkannya kembali. Berikan kesempatan ini lagi. Jika Anda tidak yakin bagaimana melakukannya, ikuti tips yang diberikan di sini untuk membantu Anda kembali bersama, bahkan jika perpisahan Anda menyakitkan…

Bagaimana Berhasil Kembali Bersama Setelah Perpisahan yang Menyakitkan

Foto, Julian Myles.

Belajar memaafkan

Pengampunan adalah alat paling ampuh yang dapat Anda miliki sebagai pribadi. Lihatlah kembali seluruh hubungan dan coba lihat dari luar, amati apa yang sebenarnya terjadi. Hal-hal jelas salah. Jelas hal-hal yang dikatakan tidak dapat ditarik kembali. Dan mungkin itulah mengapa perpisahan itu menyakitkan.

Setelah Anda dapat melihat detail dari keseluruhan hubungan, Anda perlu bekerja keras untuk memaafkan pasangan Anda. Tapi juga memaafkan diri sendiri. Hanya ketika Anda benar-benar melakukan ini, Anda akan dapat mengejar mantan Anda dan memulai babak baru bersama saat Anda mengatasi kekurangan yang Anda miliki pertama kali.

Mencari Bimbingan

Jika Anda tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan atau bagaimana memikirkan situasinya, tetapi benar-benar ingin kembali dengan mantan Anda, Anda selalu dapat meminta bantuan. Sam dari Get Her Back Guide mengatakan ada proses yang harus Anda lalui untuk memastikan bahwa Anda melakukan ini dengan cara yang benar.

Bicaralah dengan orang lain yang pernah putus asa dan kembali bersama. Pertimbangkan mengunjungi terapis untuk mendapatkan sudut pandang profesional tentang masalah ini. Dan bicarakan dengan teman bersama Anda untuk mendapatkan pendapat mereka tentang apa yang salah dan apa yang menurut mereka dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya.

Bagaimana Berhasil Kembali Bersama Setelah Perpisahan yang Menyakitkan

Foto, Perusahaan Foto HK.

Jangkau dan Lihat Di Mana Mereka Berdiri

Setelah Anda bekerja pada diri sendiri dan jelas tentang apa yang perlu Anda lakukan, langkah selanjutnya adalah mencari tahu di mana mereka berdiri. Ingatlah bahwa mereka mungkin juga terluka, jadi penting bagi Anda untuk mendekati ini dengan cara yang cerdas yang tidak akan membebani mereka. Anda dapat bertanya kepada teman dan keluarga mereka tentang kabar mereka, dan coba check in untuk mengobrol sebentar. Jangan bertemu sampai Anda merasa mereka akan menerima gagasan itu.

Berkomunikasi dan Lakukan dengan Lambat

Komunikasi adalah segalanya, dan kemungkinan besar, alasan perpisahan itu begitu buruk adalah karena ada keretakan yang benar-benar menghancurkan kepercayaan dan mengakibatkan miskomunikasi; itu bisa sesederhana mendapatkan ujung tongkat yang salah. Sekarang adalah kesempatan Anda untuk bekerja lebih baik dalam hal ini. Bersikaplah jujur, baik hati, dan pengertian. Pelan-pelan dan lihat ke mana percakapan Anda membawa Anda dan apakah ada kemajuan sebelum membuat keputusan terburu-buru.

Bagaimana Berhasil Kembali Bersama Setelah Perpisahan yang Menyakitkan

Foto, Tangkap Tai.

Tunjukkan Pada Mereka bahwa Anda Peduli

Jika Anda ingin mencairkan suasana maka Anda hanya perlu menunjukkan kepada mereka bahwa Anda masih peduli pada mereka. Gerakan kecil seperti check-in secara teratur atau membawakan mereka secangkir kopi di pagi hari. Memberi mereka ruang atau mengingat hal-hal yang mereka katakan kepada Anda. Dan tentu saja, klasik lama: bunga. (Cari online untuk layanan seperti pengiriman bunga di Seattle, Los Angeles, New York, dan kota-kota besar lainnya.) Semua hal ini dapat membantu membuat perbedaan besar dalam bergerak maju.

Tunjukkan Pada Mereka Anda Menyadari Apa yang Salah

Langkah terpenting yang dapat Anda lakukan adalah menunjukkan kepada mantan Anda bahwa Anda tahu dan mengerti apa yang salah. Penting juga agar Anda tidak hanya menyalahkan diri sendiri. Bahkan, tidak menggunakan menyalahkan sama sekali. Bertanggung jawab atas tindakan Anda dan berbicara tentang bagaimana Anda berdua dapat bergerak maju untuk belajar dari masa lalu. Belajarlah untuk meninggalkannya dan memulai dari awal lebih kuat dari sebelumnya untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi.

Dengan menggunakan saran yang diberikan di sini, Anda akan memiliki kesempatan untuk melewati perpisahan yang berantakan dan menyakitkan yang Anda alami. Anda dapat mulai bergerak maju bersama. Kuncinya adalah bersabar, penuh perhatian, dan tidak menyalahkan. Karena ini tidak akan membawa Anda kemana-mana. Saatnya untuk menyelamatkan yang baik dan berusaha menyingkirkan hal-hal buruk yang mencabik-cabik Anda, dan Anda akan melihat bahwa Anda benar-benar memiliki kesempatan untuk melakukannya dengan benar kali ini.

Anda Sedang Mencari Informasi : Pintu Aluminium Geser, Pintu Rolling Door Aluminium,  Jendela Kamar Aluminium Minimalis, Merk Kusen Aluminium Murah, Pintu Wc Aluminium Harga, Pintu Rumah Minimalis Aluminium, Bahan Pintu Aluminium Sliding, Harga Aluminium Powder Coating

Kunjungi Juga Untuk Informasi : Plafon Javafon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *