Apakah investasi sepadan dengan risikonya dalam iklim ekonomi saat ini? Mari kita lihat. Adalah umum untuk berinvestasi pada merek yang Anda yakini akan ada untuk waktu yang lama. Beberapa nama begitu besar sehingga produk mereka melintasi jalan kita setiap hari, bahkan jika kita tidak membelinya. Perusahaan-perusahaan yang akrab ini biasanya memberi kita kehangatan dan ketidakjelasan, membuat kita berasumsi (atau berharap) mereka akan selalu ada di sana.

Kami menginstruksikan broker kami untuk berinvestasi, tetapi kami tidak pernah menjamin pengembalian investasi itu. Jika gagal, siapa yang harus disalahkan? Tidak selalu broker yang salah, tetapi ketika mereka menipu Anda keluar dari tabungan hidup Anda hubungi pelanggaran fidusia tugas pengacara. Atau, mungkin proyeksi pertumbuhannya salah.

Masalah dengan ini adalah bahwa kondisi pasar dapat mengambil korban jika perusahaan cukup besar. Terkadang perubahan signifikan dalam industri atau pesaing baru muncul dan memeras mereka. Bisa juga sesuatu yang sederhana seperti mengubah selera.

Bahkan perusahaan yang telah ada selama beberapa dekade terkadang gagal untuk tetap bertahan. Dengan satu atau lain cara, hasilnya sama: investor kehilangan uang.

Apakah Investasi Sepadan dengan Risikonya Hari Ini?

Foto, Joshua Mayo.

Apa itu Investasi?

Investasi adalah ketika Anda memasukkan uang Anda ke dalam aset yang akan mengembalikan uang itu, ditambah lebih banyak lagi di masa depan. Anda dapat menghasilkan uang dengan dua cara: dengan mendapatkan bunga (yaitu ketika Anda dibayar karena mengizinkan seseorang menggunakan uang Anda) dan dengan menjual aset di kemudian hari untuk mendapatkan lebih banyak uang daripada yang Anda beli.

Anda memasukkan uang Anda ke dalam aset yang akan memberi Anda keuntungan. Risiko adalah seberapa besar kemungkinan terjadi sesuatu dengan aset. Semakin kecil risikonya, semakin aman dan sebaliknya. Tidak semua aset sama dalam hal risiko. Beberapa lebih menguntungkan daripada yang lain, tergantung pada seberapa sukses mereka di masa depan.

Apakah investasi sepadan dengan risikonya?

Meskipun mungkin tampak seperti pertanyaan konyol, banyak orang akan mengatakan tidak. Mereka tahu bahwa meskipun mereka mungkin menghasilkan uang dalam jangka pendek, investasi mereka bisa gagal untuk membayar mereka kembali dalam beberapa bulan atau tahun.

Yang benar adalah bahwa tidak semua investasi sepadan dengan risikonya karena tidak setiap investasi itu sama. Beberapa investasi lebih aman daripada yang lain, membuatnya lebih kecil kemungkinannya untuk gagal dan lebih mungkin memberi Anda pengembalian uang Anda di masa depan.

Apakah Investasi Sepadan dengan Risikonya Hari Ini?

Foto, Pixasquare.

Properti

Salah satu jenis investasi yang hampir dijamin akan membuahkan hasil bagi Anda di kemudian hari adalah pembelian tanah atau properti. Misalnya, katakan bahwa Anda membeli rumah hari ini. Seiring waktu, rumah itu kemungkinan akan bernilai lebih banyak uang. Ketika ini terjadi, Anda dapat menjualnya dan menghasilkan uang ekstra untuk digunakan untuk sesuatu yang lain.

Pemilik bisnis

Jenis investasi lain yang hampir dijamin membuahkan hasil adalah memiliki bisnis atau bagian dari bisnis. Ketika Anda melakukan ini, investasi awal Anda memberi Anda sebagian kepemilikan perusahaan. Jika perusahaan tumbuh, investasi Anda menjadi lebih bernilai. Jika Anda menjual perusahaan, nanti, Anda akan menghasilkan lebih banyak uang karena peningkatan nilai ini.

Apakah Investasi Sepadan dengan Risikonya Hari Ini?

Foto, Aidan Hancock.

Saham

Tentu saja, ada juga investasi berisiko yang mungkin atau mungkin tidak menguntungkan Anda, tergantung pada bagaimana hasilnya nanti. Misalnya, membeli saham dianggap sebagai investasi yang lebih berisiko karena tidak ada jaminan bahwa perusahaan tempat Anda berinvestasi akan berhasil. Dengan ini dikatakan, saham juga bisa bernilai lebih banyak uang di kemudian hari jika perusahaan sukses dengan produk atau layanannya.

Kamu putuskan

Inti dari semua ini adalah untuk menunjukkan kepada Anda bahwa tidak semua investasi diciptakan sama. Beberapa memiliki risiko yang lebih tinggi, sementara yang lain memiliki risiko yang lebih rendah, yang berarti investasi yang lebih aman. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk berpikir tentang menginvestasikan uang Anda dengan bijak sehingga Anda dapat memiliki peluang terbaik untuk menghasilkan keuntungan di masa depan.

Anda Sedang Mencari Informasi : Harga Pintu Sliding Kaca, Harga Kusen Aluminium Serat Kayu,  Harga Kusen Upvc Per Batang, Harga 1 Set Jendela Aluminium, Kusen Pintu Kamar Aluminium, Harga Pintu Aluminium Kawat Nyamuk Baja, Harga Bahan Jendela Aluminium Per Batang, Jendela Aluminium Vs Kayu

Kunjungi Juga Untuk Informasi : Daftar Harga Shunda Plafon 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *